8.000 orang Hadiri Pengajian Umum dan Manaqib Akbar

8.000 orang Hadiri Pengajian Umum dan Manaqib Akbar

Dalam rangka HUT ke – 21, PT Mitratani Dua Tujuh mengadakan Pengajian Umum dan Manaqib Akbar bersama KH. Achmad Muzakki Syah (23/07/2016). Acara yang mendapat antusias warga Jember ini merupakan agenda tahunan perusahaan yang sudah dilaksanakan dalam kurun waktu 7 tahun belakangan ini. Dengan warna pakaian seragam yaitu putih, para panitia menyambut warga yang semakin malam justru semakin banyak yang berdatangan. Setelah mengisi buku tamu camilan khas istimewa dan bernutrisi tinggi yaitu edamame (Produk andalan PT Mitratani Dua Tujuh) diberikan kepada para warga yang hadir. “Edamame ini produk andalan wong Jember. Orang – orang luar kota yang datang ke Jember pasti goleki Edamame. Ora komplit kalau tidak membawa Edamame. Saya ikut bangga dengan adanya PT Mitratani Dua Tujuh di kota Jember ini”, ujar Widyasari (Warga asal Kaliwates Jember) disela acara.

Acara yang dibuka dengan musik gambus dan dilengkapi pembagian doorprise membuat para warga dan karyawan – karyawati PT Mitratani Dua Tujuh semakin bersemangat. Adapun tema acara pada tahun ini yaitu Membangun Negeri Bersama Mitra. Tema ini merupakan perwujudan PT Mitratani Dua Tujuh dalam rangka mendukung pembangunan nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan dan perkembangan yang cukup signifikan. “Salah satu wujudnya yaitu adanya peningkatan tenaga kerja. Dari yang awalnya 1.500 orang menjadi 2.000 orang. Bahkan di bagian processing saat ini mencapai 2.500 orang. Jumlah ini belum termasuk para pekerja yang ada di lahan. Ditambah 2.000 petani bekerja sama dengan kami”, ungkap Guntaryo (Direktur Utama PT  Mitratani Dua Tujuh) dalam sambutannya.

Tiba saat acara inti yaitu Pengajian Umum dan Manaqib Akbar yang dipimpin langsung oleh KH. Achmad Muzakki Syah. Seluruh peserta baik warga, karyawan – karyawati dan para tamu undangan terlihat khusyu mengikuti acara demi acara. Ditutup dengan doa – doa terbaik yang ditujukan khusus untuk PT Mitratani Dua Tujuh beserta seluruh elemennya dan secara umum untuk masyarakat Indonesia.

Acara yang sangat didukung oleh jajaran direksi ini mendapat respon yang luar biasa oleh warga Jember. Terbukti dengan hadirnya 8.000 orang yang memenuhi halaman kantor PT Mitratani Dua Tujuh. Semoga dengan acara ini terjalin harmonisasi industrial yang erat antar perusahaan dengan para mitra yang sudah mendukung PT Mitratani Dua Tujuh sehingga dapat tumbuh dan berkembang seperti saat ini. “Acara ini juga untuk menjalin silaturahmi antar karyawan, menjadi wadah berkumpul dan komunikasi antar karyawan dan eksternal. Semoga acara tahun depan warga yang hadir dapat lebih banyak”, tutup Hadi Purwanto selaku Panitia Acara dan Ketua Serikat Pekerja. (Putri_IT)

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar