Edamame Dan Okra PT. Mitratani Dua Tujuh Jadi Sorotan Pengunjung Trade Expo Indonesia 2017

Edamame Dan Okra PT. Mitratani Dua Tujuh Jadi Sorotan Pengunjung Trade Expo Indonesia 2017

Trade Expo Indonesia 2017 diadakan di Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD) Tangerang selatan Banten dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 11 Oktober 2017.

Pameran TEI yang ke 32 kali ini diadakan mulai tanggal 11 hingga 15 oktober 2017, dihadiri sekitar 6000 pembeli dari 66 negara, ini merupakan pameran dagang internasional terbesar di Indonesia. Pameran ini juga menghadirkan 1.066 peserta pameran dengan produk-produk terbaik di Indonesia. Salah satunya yang menarik perhatian pengunjung pameran khususnya dari luar negeri adalah edamame dan okra.

Para pengunjung berbondong-bondong menghampiri stand PT. Mitratani Dua Tujuh untuk mencicipi rasa edamame dan okra serta menerima penjelasan mengenai manfaatnya bagi kesehatan.

Minat mereka yang sangat besar akan proses penanaman serta pengolahan sayuran tersebut dapat mereka ketahui dengan mengunjungi stand PT. Mitratani Dua Tujuh. Tidak hanya pengunjung dari luar negeri yang datang akan tetapi dari dalam negeri pun banyak sekali yang berminat setelah mengetahui manfaat edamame dan okra bagi kesehatan.

Kartika Angraeni selaku Manager Marketing PT. Mitratani Dua Tujuh dengan Piawainya menjelaskan kepada para pengunjung yang datang terkait Proses penanaman, pengolahan serta pemasaran hingga dapat menarik minat para pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh  tentang edamame dan okra.

Beberapa negara  yang sangat berminat  ketika mengunjungi stan PT. Mitratani Dua Tujuh diantaranya  adalalah, Saudi Arabia, Usbekistan, Inggris, Nigeria serta Papua Nugini.

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar