Jalin dan Jaga Silaturahmi melalui Pertemuan Rutin IIKB

Jalin dan Jaga Silaturahmi melalui Pertemuan Rutin IIKB

Ikatan Istri Keluarga Besar (IIKB) PT Mitratani Dua Tujuh mengadakan pertemuan (15/10/2016) yang bertempat di Mess Direksi PT Mitratani Dua Tujuh mulai pukul 09.00 – 12.30 WIB. Pertemuan ini rutin diadakan setiap 2 bulan sekali dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara ibu – ibu yang merupakan istri dari karyawan PT Mitratani Dua Tujuh.

Selama pertemuan berlangsung, dilakukan pembacaan laporan dan arahan dari ketua IIKB PT Mitratani Dua Tujuh yakni Ibu Guntaryo. Adapun, IIKB PT Mitratani Dua mencakup berbagai bidang, yakni bidang ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan. Disampaikan pula terkait dengan agenda pertemuan mendatang yakni dalam rangka Hari Ibu, Bidang Pendidikan IIKB PT Mitratani Dua Tujuh akan mengadakan senam bersama yang bertujuan untuk menjaga tubuh ibu – ibu agar tetap sehat dan bugar. Tidak lupa, aneka lomba dan keterampilan juga menjadi salah satu rangkaian acara yang akan dilakukan.

Tidak lupa, dalam setiap pertemuan, anggota dan pengurus IIKB PT Mitratani Dua Tujuh juga menyanyikan Mars IIKB PT Mitratani Dua Tujuh. Selain itu terdapat pula demo masak dll, di sela acara. “Sejauh itu tidak menganggu dan memberikan dampak positif, jika ada pihak dari luar ingin mengisi acara tidak apa – apa. Seperti hari ini terdapat demo masak,” ujar Yulyani, salah satu pengurus IIKB PT Mitratani Dua Tujuh. Yulyani berharap dengan adanya IIKB ini silaturahmi dapat terjalin dan terjaga dengan baik. Selain itu senada dengan arahan dari Ibu Guntaryo yang mengatakan bahwa istri memiliki peran penting untuk senantiasa memberikan dorongan dan semangat kepada suami dalam bekerja. Sehingga suami mampu bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi yang optimal dalam lingkup keluarga, perusahaan maupun kehidupan bermasyarakat. (Putri_IT)

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar