Malang Tempo Doeloe Bersama Mitratani

Malang Tempo Doeloe Bersama Mitratani

Malang Tempo Doeloe merupakan acara tahunan yang digelar di Kota MalangJawa Timur. Acara ini menampilkan unsur-unsur dari budaya masa lampau. Semua yang tersaji di acara ini bernuansa tempo doeloe, mulai dari setting lokasi, dekorasi tiap-tiap stand, dekorasi panggungnya sampai pada kostum pengunjung. Selain terdapat banyak lomba dan pertunjukan kesenian tradisional, di sini juga terdapat banyak makanan, minuman serta souvenir yang semuanya bernuansa tempo doeloe.

Pada tahun ini, PT. Mitratani Dua Tujuh turut berpartisipasi dalam festival Malang Tempo Doeloe yang dilaksanakan pada tanggal 12 November 2017. Acara yang bertema “Marut Klapa Jadi Apa“ ini diikuti oleh kurang lebih 3000 peserta, dengan menghadirkan stan kuliner-antik, djadjanan tempo doloe, panggoeng pertoendjoekan, parade tari tradisi, permainan anak tradisional dan zona Malang Boemi Hangoes.

Mitratani Dua Tujuh telah mencuri perhatian para pengunjung dengan stan edamame-nya yang ditampilkan dengan unsur tradisional dan khas tempo doeloe. Antusiasme masyarakat terlihat dengan banyaknya pengunjung yang mendatangi stan Mitratani. Pada stan Mitratani para pengunjung dijelaskan manfaat dari edamame dan okra, membuat para pengunjung semakin tertarik untuk mencoba.

Kartika Anggraeni selaku Kepala Divisi Pemasaran PT. Mitratani Dua Tujuh menjelaskan,  tujuan mengikuti festival ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa edamame sebagai camilan unik produk anak bangsa, serta pengenalan okra sebagai sayuran berserat tinggi dengan sejuta manfaat.

“Target sasaran adalah generasi muda untuk mencoba gaya hidup dengan camilan sehat serta gaya hidup sehat untuk melahirkan pemikiran-pemikiran sehat dan positif serta peluang potensi market.” Ungkapnya.

Edamame dan okra telah mendapat tempat di hati masyarakat Malang, dengan bersinergi bersama distributor “Golden Green” pada festival Malang Tempoe Doeloe betul-betul memberikan tantangan kepada Mitratani untuk semakin menggaungkan edamame sebagai cemilan sehat yang kaya manfaat bagi masyarakat Malang. (Saphira)

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar