PT. Mitratani Dua Tujuh Tampilkan Produk Unggulan Yang Mencuri Perhatian Pengunjung Jatim Fair Ke-7

PT. Mitratani Dua Tujuh Tampilkan Produk Unggulan Yang Mencuri Perhatian Pengunjung Jatim Fair Ke-7

Dalam rangka hari Jadi Provinsi Jawa timur ke 72, digelar pameran akbar yang diikuti oleh pelaku industri, pemerintahan dan masyarakat jatim untuk Indonesia wilayah timur.

Acara ini digelar pada 5 hingga 15 oktober 2017 di Convention Hall Grand city Jl. Mustajab Surabaya. Sebagai pameran multi produk terbesar di Indonesia timur diharapkan dapat menarik para buyer,investor, dalam upaya memperluas jaringan nasional maupun internasional.

Keikutsertaan PT. Mitratani Dua Tujuh yang mewakili kota jember dengan menampilkan produk unggulannya yang sudah dikenal di masyarakat baik di dalam negeri maupun luar negeri yaitu edamame dan okra.

Hal yang sangat menarik perhatian pengunjung pameran adalah manfaat edamame dan okra bagi kesehatan, ini terbukti dengan banyaknya penjualan selama pameran berlangsung. Para pengunjung pameran dapat mencicipi secara gratis edamame dan okra yang disediakan di stand pameran PT. Mitratani Dua Tujuh.

Kartika  Anggraeni menerangkan bahwa edamame merupakan camilan sehat yang saat ini semakin banyak digemari oleh berbagai kalangan yang mana edamame diproses secara higienis dengan standar internasional. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri melihat minat masyarakat yang sudah tahu manfaat dari sayuran ini bagi kesehatan.

Mitratani Dua Tujuh berharap selain untuk pasar ekspor produk edamame dan okra dapat dikenal di dalam negeri sehingga dapat meningkatkan perekonomian rakyat.

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar