PT. Mitratani Dua Tujuh Turut Berpartisipasi Dalam JFC 2017

PT. Mitratani Dua Tujuh Turut Berpartisipasi Dalam JFC 2017

Jember Fashion Carnaval atau JFC adalah sebuah karnaval busana yang digelar setiap tahun di Kabupaten Jember.  Karnaval yang telah diadakan sejak tahun 2003 ini telah menarik peratian dunia dengan konsep yang unik dan berbeda. Ribuan orang dari seluruh penjuru dunia datang untuk menyaksikan peragaan busana yang hanya dapat dinikmati di Jember.

Kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Mitratani. Telah bekerjasama dengan JFC dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Mitratani telah menggelar pameran edamame pada tanggal 10 sampai dengan 13 Agustus 2017 yang terletak di Alun-alun kota Jember. Kesempatan ini digunakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat produk unggulan Mitratani Dua Tujuh yaitu edamame dan okra. Berbagai macam olahan edamame diperkenalkan kepada masyarakat seperti bakpia edamame dan jus edamame.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengenal produk asli olahan warga Jember yang dapat di kreasikan menjadi bentuk makanan lain. Stand pameran sendiri telah banyak menarik perhatian masyarakat dengan dekorasi yang  bertemakan alam membuat Mitratani menjadi pusat perhatian. Mitratani menampilkan konsep berbeda dengan tema alam yang menggambarkan asal dari produk Mitratani yang alami dan peduli terhadap lingkungan. Banyak orang rela kembali hanya untuk berfoto di stand Mitratani Dua Tujuh.

Menurut Kartika Anggraeni selaku Kepala Divisi Pemasaran, JFC merupakan momen yang pas bagi Mitratani Dua Tujuh untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa produk produk Mitratani Dua Tujuh adalah produk anak bangsa yang telah mendunia. Seperti halnya dengan JFC, produk Mitratani Dua Tujuh, yaitu okra dan edamame telah membawa nama Indonesia, khususnya Jember dikenal di negara lain, seperti Jepang, Singapur, Malaysia, Kanada, dan Amerika akan kualitas sayuran beku siap saji dengan mutu tinggi dan aman dikonsumsi untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan harapan pelanggan. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengenali produk negeri dan bangga akan pencapaian anak bangsa. (Saphira)

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar