Iduladha 1441 Hijriyah

Iduladha 1441 Hijriyah

Peringati Iduladha 1441 Hijriah, PT. Mitratani Dua Tujuh Sembelih 6 Ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing
PT. Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban pada hari Jumat (31/7) dalam rangka memperingati Iduladha 1441 Hijriah. Pada tahun 2020 ini, PT. Mitratani Dua Tujuh berkesempatan menyembelih sebanyak 17 hewan qurban yang terdiri atas 6 ekor sapi dan 11 ekor kambing. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.712 paket daging kurban dibagikan kepada karyawan, tenaga kerja pabrik, dan masyarakat lingkungan sekitar. Jumlah ini tidak terlepas dari hasil partisipasi segenap Dewan Komisaris, Direksi, SEVP, dan jajaran manajemen beserta karyawan PT. Mitratani Dua Tujuh.
Dalam pelaksanaannya, PT. Mitratani Dua Tujuh tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk COVID-19 sesuai arahan Bapak Arif Suhariadi, SEVP Business Support dalam sambutannya sebelum mengawali kegiatan pagi hari tadi. Setiap petugas yang memasuki lingkungan perusahaan dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu dan dilengkapi dengan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa masker dan face shield. Kegiatan pun hanya dihadiri oleh panitia dan pihak pengkurban saja untuk mengefektifkan penerapan pembatasan jarak.
Meskipun berada dalam kondisi pandemi seperti ini, PT. Mitratani Dua Tujuh tetap berkomitmen untuk berusaha berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada karyawan, tenaga kerja pabrik, dan masyarakat sekitar melalui pembagian daging hewan kurban. Harapannya setiap tahun jumlah hewan kurban dapat terus bertambah sehingga PT. Mitratani Dua Tujuh dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat.

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar