PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA JASA FREIGHT FORWARDING DAN EMKL TAHUN 2023

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA JASA FREIGHT FORWARDING DAN EMKL TAHUN 2023

PT Mitratani Dua Tujuh melaksanakan penandatanganan kerja sama jasa freight forwarding dan EMKL tahun 2023 pada hari Selasa (17/01) bertempat di Ruang Rapat Edamame yang dihadiri secara langsung oleh Direktur didampingi SEVP Business Support, General Manager, dan Kepala Divisi SDM & Umum.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan sayuran beku, dimana hampir 80% produknya diekspor ke luar negeri, PT Mitratani Dua Tujuh bekerja sama dengan perusahaan freight forwarder untuk mengangkut dan mengirimkan produknya ke berbagai negara melalui jalur transportasi laut (Ocean Freight).

Pada tahun 2023, PT Mitratani Dua Tujuh menggandeng dua rekanan freight forwarder setelah sebelumnya ditetapkan sebagai pemenang melalui mekanisme pelelangan terbuka. Kedua rekanan tersebut adalah PT Refcon Cargo Internasional dan PT Rahayu Perdana Trans.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Arif Suhariadi sebelum penandatanganan perjanjian menyampaikan harapannya bahwa kerja sama yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ini bisa menjadi awal yang baik bagi perusahaan.

"Semoga melalui kerja sama ini perusahaan bisa mendapatkan dukungan untuk kinerja di tahun 2023 supaya lebih lancar dan mencapai target perusahaan". Ungkap Beliau (Erison_Sekper).

Bagikan

Komentar(0)

Tulis komentar