PT. Mitratani Dua Tujuh Peduli COVID-19

PT. Mitratani Dua Tujuh Peduli COVID-19

Pada hari Jumat, tanggal 08 Mei 2020 PT. Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan bertajuk M27 Peduli COVID-19 dengan membagikan 600 paket sembako berupa 5 kg beras kepada masyarakat Jember. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan PT. Mitratani Dua Tujuh  kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di sekitar lingkungan kerja PT. Mitratani Dua Tujuh di Jember.

M27 Peduli COVID-19 merupakan kegiatan yang digagas bersama antara manajemen PT. Mitratani Dua Tujuh dengan Serikat Pekerja Agroindustri (SPA) PT. Mitratani Dua Tujuh. Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Direktur Utama PT. Mitratani Dua Tujuh yaitu Bapak Untung Mulyono kepada Ketua Serikat Pekerja Agroindustri (SPA) Bapak Eko Widodo didampingi oleh pengurus SPA lainnya.

Selanjutnya seluruh bantuan segera didistribusikan ke berbagai wilayah dan kelompok masyarakat yang berada di sekitar lingkungan PT. Mitratani Dua Tujuh, basecamp wilayah Budidaya, Masyarakat sekitar Gudang Garahan, Ojek, Becak, dan Pedagang Kaki Lima Pasar Mangli, serta masyarakat terdampak karantina mandiri dan Jember Sport Garden.

Selain paket sembako, PT. Mitratani Dua Tujuh juga memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekitar perusahaan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, desinfektan, masker, APD, dan media himbauan.

Kepada PT. Mitratani Dua Tujuh, segenap satgas COVID-19 RW 02 Wonosari Mangli dan atas nama warga RW 02 Wonosari Mangli mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya serta sumbangsihnya kepada satgas COVID-19 RW 02 dan semua warga RW 02, terutama pemberian paket sembako untuk warga RW 02 dan warga yang diisolasi mandiri maupun yg diisolasi di JSG ( Jember sport garden ). Semoga PT. Mitratani Dua Tujuh lebih sukses lagi kedepannya. (Erison)

Bagikan

Komentar(1)

  • benzarifin 22 Juni 2020

    testing komentar

Tulis komentar